Breaking News
Loading...
Friday, September 19, 2014

Parfum Wanita Branded Original Murah Love In Motion Diamond Woman Pour Femme - 100 ml

12:26 AM
Parfum Wanita Branded Original Murah Love In Motion Diamond Woman Pour Femme - 100 ml - Hallo, para sahabat dunia parfum online. Sebelumnya kita sudah berbagi beberapa jenis parfum pria dan wanita dengan harga yang bisa dibilang mahal. Nah, pada kesempatan ini kita juga mau berbagi parfum wanita murah branded original yang harganya murah tapi tidak murahan.

Love In Motion Diamond Woman Pour Femme - 100 ml merupakan salah satu jenis wewangian untuk para wanita yang di bandrol dengan harga yang murah jika dibandingkan dengan parfum wanita banana republic. Karena parfum ini dibandrol hanya sekitar 300an ribu rupiah. Jauh lebih murah bukan?

Aroma Parfum

Diamond Woman Pour merupakan produk terbaru dari Love in Motion dengan wangi yang menyegarkan. Aroma parfum ini cukup kuat dan bertahan lama karena, parfum ini masuk dalam kategori eau de perfume. Wangi bunga mawar yang lembut dan sensual hadir dalam parfum ini.

Selain bunga mawar, terdapat pula campuran vanillla dan kayu kasmir yang memancarkan aura feminitas yang cocok untuk para wanita. Jangan sampai ini digunakan oleh para pria. Sama sekali tidak cocok untuk parfum pria.

Bentuk Botol Unik

Selain aroma yang segar dari bunga mawar, botol dari parfum wanita branded original ini juga unik. Berbentuk berlian sehingga tampak menawan. Cocok buat kamu yang suka dengan koleksi botol parfum juga.

Penasaran dengan bentuk botolnya? Berikut penampakan kemasan dan bentuk botol dari parfum wanita ini
parfum wanita online
Kemasan Parfum
parfum wanita branded yang murah
Kemasan Parfum saat dibuka
botol parfum wanita asli branded dan original
Botol Parfum berbentuk berlian

Aroma Wangi Mawar yang Romatis

Dengan aroma mawar, para wanita dapat tampak pintar dan anggun secara natural. Parfum jenis ini dapat menarik para pria yang suka wanita cerdas namun tetap natural. Sehingga dapat menimbulkan efek yang romantis dengan perpaduan aroma kayu kasmir dan vanilla

Harga Parfum Love in Motion Diamond Woman Pour Femmer 100 mL

Harga dari parfum ini sekitar 300an ribu rupiah.

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer