Breaking News
Loading...
Thursday, September 25, 2014

Parfum yang Segar untuk Pria Modern

3:04 AM
Parfum dengan Aroma Buah dan Bunga untuk Pria - Cartier Declaration D'Un Soir EDT merupakan salah satu produk parfum branded original dari Cartier yang dapat memancarkan aroma buah dan bunga. Wangi parfum ini dapat membuat anda lebih segar, cocok untuk para lelaki yang aktif.

Perpaduan Aroma Buah dan Bunga

Perpaduan antara aroma bunga dan buah memberikan efek kesegaran khusus. Aroma buah dan bunga yang segar diantaranya memadukan pepper, sandalwood, spice, mawar dan aroma tumbuhan yang lain. Selain tampak lebih segar, dengan parfum ini anda juga akan merasakan kesegaran tersendiri. Fikiran anada bisa menjadi fresh dan tenang. Sehingga anda tidak mudah stress.

Parfum Pria Modern
Botol Parfum Cartier

Aroma Tahan Lama

Aroma dari parfum yang segar untuk pria modern ini tidak cepat hilang, sehingga kamu akan selalu tampak segar dalam aktivitas sepanjang hari. Selain itu kamu akan lebih irit dalam menggunakan parfum Cartier. Ini yang membedakan parfum kw dengan parfum original.

Harga Parfum 

Harga parum ini saat dijual online sekitar 1.9 juta. Memang bisa dibilang mahal untuk ukuran parfum 100mL yang biasanya hanya di bandrol sekitar 1.2 juta seperti parfum pria aigner untuk menarik wanita. Tapi untuk para pria modern yang berkelas dan aktif, parfum ini sangat cocok digunakan untuk menunjang pekerjaan. Seperti para eksekutif muda.

Apakah kamu termasuk dalam jajaran eksekutif muda yang menggunakan parfum ini?
Next
This is the most recent post.
Older Post

0 comments:

Post a Comment

 
Toggle Footer